Artikel

Kenali Gejala Kanker Serviks

Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina.

Selengkapnya

Waspada Serangan Jantung

Serangan jantung adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah menuju ke jantung terhambat. lni adalah kondisi medis darurat yang biasanya disebabkan oleh penggumpalan darah atau penumpukan lemak, kolesterol, dan unsur lainnya.

Selengkapnya

Gejala Radang Sendi Lutut Yang Penting Diketahui

Radang sendi lutut merupakan salah satu kondisi yang umum dialami. Radang sendi dalam dunia medis dikenal sebagai Osteoarthritis. Penyakit ini terjadi pada tulang rawan pelindung yaitu bagian dari tulang yang sering digunakan untuk bergerak.

Selengkapnya

Vonis Cuci Darah 3 Kali Seminggu, Jadi tinggal 1 Kali Seminggu

Heri Suherlan, 44 Tahun, Asal Blitar Jawa Timur

Pada 21 Juni 2018, Bapak Heri, suami saya divonis gagal ginjal sebelah kiri dan ditemukan banyak batu ginjal yang tersangkut di ureter pada ginjal sebelah kanannya.

Selengkapnya

Batal Operasi Berkat Produk HDI

Edi, 46 Tahun, Asal Bandung Jawa Barat

September 2015, saya menyadari ada benjolan keras di bawah telinga bagian kiri saya. Awalnya hanya seukuran biji kacang tanah, namun makin lama, benjolan itu semakin membesar dan menjadi seukuran telur puyuh.

Selengkapnya

Berkat Produk HDI, Eksim Saya Hilang

Sueni, 23 Tahun, Asal Brebes Jawa Tengah

Saya pikir luka kecil di kaki saya hanya luka biasa. Namun lama kelamaan, luka tersebut semakin membesar dan berlubang hingga tulang terlihat. Rasanya sakit sekali. Awalnya saya tidak ingin ke dokter, namun karena semakin parah, saya pun memberanikan diri dan

Selengkapnya