Batu Ginjal Keluar Setelah Mengonsumsi Produk HDI

Muhammad Rasyid, 52 Tahun,  Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan 

Puluhan tahun saya menderita sakit pinggang dan kaki sebelah kanan sering nyeri dan kesemutan. Tekanan darah selalu tinggi, begitu juga kolesterol dan asam urat yang juga selalu tinggi.

Saya juga memiliki masalah pada jantung dan beberapa kali periksa jantung ke dotter spesialis, dikatakan dokter ada pengkristalan pada ginjal. Setelah pemeriksaan dilakukan, dokter memberikan obat baik yang generik maupun paten namun asam urat dan kolesterol dareh masih tinggi, juga nyeri pada dada masih terasa.

Pada awal bulan Mei 2015 ada kenalan yang datang berkunjung ke tempat saya bekerja. Kami berbincang-bincang dan la mulai menceritakan perihal produk HDI. Awalnya saya belum begitu yakin, lain saya ikut pada sebuah seminar sebagai peserta, banyak pengetahuan kesehatan yang saya didapatkan.

Satu minggu berikutnya pada awal bulan Juni, saya memesan satu paket produk HDI, lain mengonsumsi sesuai anjuran dr. Roy yang saat seminar menjadi narasumbernya. Kurang lebih dua minggu saya konsumsi HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, dan HDI Royale Jelly Liquid.

Awalnya badan terasa panas, kepala sakit, gigi semua sakit, kaki tangan terasa dingin, air seni keluar banyak. Pada suatu malam saya tak bisa kencing, seperti tersumbat, perut sakit. Setelah kencing pada pagi hari, keluarlah batu ginjal berbentuk batu kristal sebesar bulir padi. Setelah itu, berangsur-angsur pinggang terasa enak, kaki tak pernah lagi nyeri, napas panjang, kulit bersih dan mata jelas melihat. Jadi setelah mengonsumsi produk-produk tersebut saya benar-benar merasakan manfaat kesehatannya. Sampai saat ini saya masih mengonsumsi produk. HDI karena nyata khasiatnya. Terima kasih HDI.

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*