Segar Berenergi Dan Tak Jadi Operasi

Nisa Qori’atul Hanim, 40 Hari, Asal Blitar Jawa Timur

Pada usia 40 hari, tiba-tiba Nisa Qori'atul Hanim, anak dari Ibu Nurul Marsiti, mengalami muntah yang hebat dan buang air besar berkali-­kali. Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, hasil laboratorium menyatakan bahwa Nisa positif menderita Hirschsprung Disease dan harus dilakukan tindakan operasi pembuatan anus buatan di perut.

Menjelang hari operasi dilaksanakan, ternyata Nisa mengalami lebam-­lebam pada kedua tangan dan kakinya. Melihat hal ini, dokter pun mengurungkan tindakan operasi dan merujuk Nisa pindah ke rumah sakit yang peralatannya lebih memadai. Sesampainya di rumah sakit rujukan, kembali dilakukan tes laboratorium pada Nisa dan hasilnya selain menderita Hirschsprung Disease, Nisa juga menderita Medical NEC, Sepsis, Hipotiroid, dan gizi buruk yang mengharuskannya segera operasi, namun karena berat badannya dibawah normal, maka dokter menunda tindakan operasi sampai berat badan Nisa normal kembali.

Hari demi hari terlewati, namun berat badan Nisa tidak kunjung normal. Dalam kepanikannya, Ibu Nurul pun diperkenalkan dengan produk HDI. Singkat cerita, setelah mengonsumsi produk HDI, kondisi Nisa mulai membaik, berat badannya mulai naik, bahkan setelah diperiksa kembali dokter menyatakan Nisa negatif Hirschsprung Disease, gizi buruk, Hipotiroid, dan Sepsis. Terima kasih HDI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*