HDI Menyembuhkan dan Membebaskan Saya dari Diabetes Mellitus

Muginem, 54 Tahun, Cilacap, Jawa Tengah

Saya didiagnosa menderita penyakit Diabetes Mellitus sejak beberapa tahun yang lalu, penyakit itu saya derita karena saya mempunyai riwayat keluarga yang juga memiliki penyakit Diabetes Mellitus dan pola hidup saya yang kurang sehat. Sampai suatu hari, ada luka di kaki yang semakin hari semakin memburuk sampai muncul lubang yang menganga dan bernanah.

Mengetahui hal tersebut, saya langsung berobat ke rumah sakit dan harus menjalani proses amputasi di kedua jari saya untuk menyelamatkan jari-jari saya yang lain. Namun amputasi ternyata tidak menyelesaikan masalah, luka saya tetap menganga dan terus mengeluarkan nanah bahkan lubang di telapak kaki saya tembus sampai ke bagian punggung kaki.

Saya mengenal produk HDI dari suster yang merawat luka saya ini. Pada saat itu suster yang merawat luka saya bercerita kalau temannya ada yang menggunakan produk HDI dan sudah banyak pasien yang tertolong, lalu saya memutuskan untuk mengikuti saran suster tersebut dan mencoba mengonsumsi produk HDI.

Produk yang saya konsumsi yaitu HDI Bee Propolis, HDI Royale Jelly Liquid, HDI Pollenergy 520 untuk diminum, sedangkan untuk perawatan luka diluar dilakukan dengan HDI Clover Honey yang dicampur dengan HDI Aloe Propolis Cream setiap harinya.

Setelah satu bulan saya menggunakan produk HDI, luka di kaki saya menutup dengan sempurna bahkan kadar gula saya juga terkontrol. Kadar gula yang tadinya rata-rata di atas 400 sekarang menjadi 200. Terima kasih suster, berkat suster saya bisa sembuh seperti sedia kala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*